Monday, December 9, 2019

thumbnail

Ekspresi-Ekspresi Terkocak - One Piece Rewind 2019

Selain dipenuhi oleh kisah-kisah apik dan aksi yang menawan, One Piece juga terkenal karena komedinya. Dan salah satu sisi komedi yang kental dari One Piece adalah gambaran ekspresi-ekspresi kocak para karakternya.

Berikut adalah ekspresi-ekspresi terkocak karakter One Piece sepanjang Tahun 2019.

1. Oden dan Shirohige - One Piece Chapter 964
Ekspresi kocak pertama muncul dari chapter yang terbit baru-baru ini yaitu One Piece Chapter 964. Ketika Oden dan Shirohige yang baru saja dengan susah payah keluar dari Wano mendengar kalau Toki sangat ingin pergi ke Wano, dua pria legend itu langsung memasang ekspresi jijik:


2. Chopper - One Piece Chapter 931
Ekspresi kocak diperlihatkan oleh Chopper saat menemukan Big Mom terdampar di pinggir pantai. Lebih-lebih, Big Mom tersadar dalam kondisi hilang ingatan. Wanita super mengerikan yang waktu itu mengobrak-ambrik dan memburu Chopper dkk di Whole Cake Island kini bahkan tak ingat namanya sendiri.



3. Queen - One Piece Chapter 935
Tampak sangar dengan harga buronan lebih dari satu milyar Berry, Queen ternyata memiliki sisi yang kocak. Matanya melotot bertubi-tubi ketika mendengar tiga kabar buruk dari anak buahnya.


Tidak hanya sekali, salah satu kru terkuat Kaidou ini memang kerap memperlihatkan ekspresi kocak ini. Misalnya saat ia kaget mendengar Luffy sedang berusaha kabur, ketika Luffy berubah gendut dengan cepat, Big Mom datang dan mengacau Udon, dan lebih-lebih ketika ingatan Big Mom kembali.

Baca juga: Wawancara Perempuan Otaku Mantan Pemain Film Dewasa Jepang: Shibuya Kaho

4. Big Mom - One Piece Chapter 946
Ekspresi kocak yang cenderung menyeramkan diperlihatkan oleh Big Mom ketika ia mendapatkan sebuah fakta yang menyakitkan: gentong oshiruko, makanan khas Jepang yang sangat diidam-idamkannya ternyata kosong. Seseorang sudah memakan habis semuanya.


5. Para Tamu Shogun - One Piece Chapter 932
Ekspresi kocak bercampur ngeri ditunjukan oleh para tamu Shogun Orochi ketika ia ditampol oleh Komurasaki. Tentu saja orang-orang di ruangan kaget, seorang pelayan berani-beraninya menampar pemimpin tertinggi Wano, demi membela seorang anak kecil.


6. Brook - One Piece Chapter 933
Bukan ekspresi Brook, tapi ekspresi-ekspresi kocak diperlihatkan oleh orang-orang yang melihatnya saat berada di mode hantu. Tidak terkecuali salah satu ninja pengawal pribadi Shogun. Ninja yang baru di beberapa panel sebelumnya tampak keren kini terlihat kocak dengan mata yang melotot.


Orang lain yang mengeluarkan ekspresi kocak saat melihat Brook adalah Toko. Makin kocak dan unik karena Toko harus kaget dan takut sementara ia hanya bisa mengeluarkan ekspresi senyum.


7. Brook - One Piece Chapter 941
Bukan hanya orang lain yang melihatnya, Brook sendiri juga sempat mengeluarkan ekspresi kocak. Hal ini terjadi ketika ia memergoki Zoro sedang tidur ditemani oleh Komurasaki dan Toko. Zoro sendiri juga kaget, bangun-bangun sedang tidur bersama seorang perempuan dan anak kecil.


Kocaknya, mata Brook sampai melotot, padahal dia tidak punya mata. Yohohohoho.

8. Komurasaki - One Piece Chapter 939
Ekspresi kocak berikutnya diperlihatkan oleh Komurasaki. Ketika ia mendengar kabar bahwa kakaknya, Momonosuke masih hidup, perempuan yang dikenal sebagai perempuan tercantik di Wano ini langsung memasang ekspresi imut super kocak.


9. Usopp dan Robin - One Piece Chapter 951
Ekspresi kocak yang sempat muncul di Tahun 2018 kembali diperlihatkan oleh Usopp dan Robin. Demi bisa mengelabuhi para penjaga karena lukisan wajah buronan mereka telah tersebar, Usopp dan Robbin memasang wajah dengan ekspresi kocak. Dan terbukti hal ini sukses membuat mereka lolos dari pengejaran.


10. Sanji - One Piece Chapter 938 dan 945
Ekspresi kocak paling ultimate diperlihatkan oleh Sanji. Pertama, ketika ia digebugi pasca ketahuan mengintip di pemandian air panas. Franky sampai geleng-geleng kepala bagimana bisa muka orang sampai dibuat hancur begitu.


Ekspresi kocak terakhir muncul ketika Sanji mengetahui kalau Komurasaki, perempuan tercantik di negeri itu dekat dengan Zoro. Jiwa pecinta wanitanya langsung lebur.


Baca juga: QnA Perempuan Otaku Mantan Pemain Film Dewasa Jepang: Shibuya Kaho

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments