Friday, December 13, 2019

thumbnail

Panel-Panel Paling Epic - One Piece Rewind 2019

Sepanjang tahun 2019, ada banyak sekali panel dan adegan-adegan epic di seri One Piece. Berikut kami sudah merangkum semuanya dalam Panel-Panel Paling Epic - One Piece Rewind 2019!!

Hiyori Menampar Orochi - One Piece Chapter 932
Panel epic pertama dimulai dari saat ketika Hiyori, atau yang waktu itu masih kita kenal dengan nama Komurasaki menampar Orochi yang adalah pemimpin tertinggi negeri Wano hanya untuk menyelamatkan seorang anak kecil, Toko.


Akibat ulahnya ini, Hiyori sampai harus "dibunuh" hingga membuat satu negeri menangisi kematiannya. Walaupun kemudian kita tahu kalau ternyata ia masih hidup.

Zoro dan Sanji - One Piece Chapter 943
Panel epic berikutnya yaitu pertemuan kembali Zoro dan Sanji setelah sekian lama terpisah. Bergegas dari dua arah yang berbeda untuk menyelamatkan lagi-lagi anak kecil yang sama: Toko. Akhirnya dua pria yang tidak pernah akur ini akhirnya berduet dalam aksi epic.


Kedatangan Big Mom - One Piece Chapter 945
Panel epic diperlihatkan oleh Oda ketika Big Mom yang dalam kondisi hilang ingatan sampai ke penjara tambang Udon. Suasana ngeri bisa tampak dengan jelas di wajah orang-orang yang ada di sana. Terutama yang tahu Big Mom itu siapa.


Bebasnya kelompok Penjara - One Piece Chapter 948
Luffy akhirnya terbebas dari penjara tambang Udon. Dan tidak hanya dia, ada juga si kappa Kawamatsu dan rekan-rekan lainnya. Bersama mereka berpose menciptakan sebuah panel yang sangat epic.



Luffy vs Tahanan - One Piece Chapter 948
Panel epic berikutnya terdiri dari rentetan panel yang intinya adalah usaha Luffy untuk meyakinkan para tahanan untuk ikut berjuang. Bahkan ketika mereka terpapar racun yang bisa menyebar lewat sentuhan, Luffy tak segan-segan untuk merangkul mereka semua.


Luffy dengan tegas berkata kalau racun ini tidak ada apa-apanya, meski terlihat jelas-jelas sekujur kulitnya sampai melepuh-lepuh.


Tidak berhenti sampai sana, Luffy bahkan mempertegas tekad dan tujuannya yaitu untuk menjatuhkan Kaidou.


Tangan Robot Eustass Kid - One Piece Chapter 950
Aura-aura epic ala Ironman bisa dibayangkan dengan jelas ketika Eustass Captain Kid mampu menggunakan kemampuan buah iblisnya dan menciptakan tangan besi dari kumpulan senjata.


Kozuki Momonosuke - One Piece Chapter 950
Semua tahanan penjara tambang Udon akhirnya bersujud ketika anak yang merupakan pewaris sah negeri Wano muncul: Kozuki Momonosuke. Di hadapan anak itu, mereka semua terlihat bersujud dalam kondisi bahagia.


Big Mom vs Kaidou - One Piece Chapter 951
Big Mom yang ingatannya telah kembali dibawa ke tempat Kaidou. Sudah sangat lama semenjak terakhir kali kita disuguhi panel epic pertemuan dua Yonkou.


Samurai Ajudan Oden Turun Gunung - One Piece Chapter 955
Meski belum lengkap, kelompok samurai ajudan Oden di bawah pimpinan Kinemon tampak gagah dalam persiapan untuk menjatuhkan Orochi. Ashura Douji alias Shutenmaru yang sebelumnya sempat menolak juga ikut dalam barisan ini.


Topi-topi serta bingkisan di punggung ala samurai yang mereka bawa membuat panel ini jadi semakin epic dan berkarakter. Tidak hanya di chapter 955, barisan epic ini juga muncul di chapter-chapter lain.


Pada One Piece Chapter 958, terlihat kelompok yang sama harus tertahan oleh hujan badai dan ombak-ombak raksasa dalam perjalanan mereka menuju Onigashima. Gambaran epic kali ini tak hanya tergambar pada tiap karakter, namun juga latar lautan berbadai yang luar biasa.

Selanjutnya, ada juga panel epic lain dari kelompok ini ketika anggota mereka masih lengkap. Pada One Piece Chapter 963, orang-orang sempat meremehkan Kinemon dkk, menganggap ajudan-ajudan Oden hanya berandal-berandal liar biasa. Namun pada akhirnya, mereka muncul sebagai samurai-samurai tangguh berpenampilan gagah.


Kozuki Oden - One Piece Chapter 962
Panel epic berikutnya muncul dari majikan mereka sendiri, Oden. Setelah seharian penuh bertarung, akhirnya ia mampu menghabisi berandal-berandal Kuri, bahkan menaklukan sang monster Ashura Douji, lalu dengan gagah duduk di atasnya.


Kelompok Bajak Laut Shirohige - One Piece Chapter 963
Panel epic berikutnya ada pada munculnya kelompok bajak laut Shirohige di flashback Wano. Shirohige muda dan para kru yang masih belia sudah tampak mengerikan sebagai sebuah kelompok bajak laut.


Lalu terakhir, panel epic nan menggetarkan jiwa yang baru saja muncul di akhir One Piece Chapter 965

Kelompok Bajak Laut Gol D Roger - One Piece Chapter 964
Ketika para hewan baik di udara, darat, maupun lautan kabur menggila akibat kengerian mereka. Kelompok bajak laut legendaris dengan kapten yang kelak akan dikenal sebagai sang raja bajak laut. Kemunculan mereka pada panel se-epic ini baru pertama kali terjadi.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments